Rabu 15 Feb 2023 10:30 WIB

'Adu Banteng' di Jalan Raya Kemang, Dua Mobil Ringsek

Usai tabrakan, kedua driver masih sadar saat dilarikan ke RS JMC dan Siloam Kemang.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Tabrakan dua mobil di Kemang, Jakarta Selatan (15/2/2023).
Foto: Foto : MgRol_92
Tabrakan dua mobil di Kemang, Jakarta Selatan (15/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua unit mobil mengalami kecelakaan 'adu banteng' di Jalan Raya Kemang Utara, tepatnya di dekat bengkel eks Ducati, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2) dini hari WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

Namun, dua orang dikabarkan terluka dalam kecelakaan tersebut. Sementara dua mobil mengalami ringsek parah. "Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kemang Utara tepatnya di wilayah Mampang, Jakarta Selatan, sekitar jam 00.30 WIB," ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno di Jakarta, Rabu.

Menurut Suharno, pengendara mobil KIA Sportage dengan nomor polisi B-1541-UJH, berinisial WA (33 tahun) mengalami luka di bagian kepala lecet dan gigi copot. Beruntung, kondisinya sadar usia kecelakaan hingga bisa langsung berobat di Rumah Sakit JMC. WA kini juga dilaporkan sudah pulang.

Kemudian, pengendara mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B-1623-ZKH berinisial YS (42 tahun) mengalami luka di bagian kepala memar. Meski kondisinya sadar, ia harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Mampang.

Adapun kronologi kecelakaan 'adu banteng' itu terjadi, kata Suharno, dari keterangan saksi semula pengemudi kendaraan KIA Sportage melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Kemang Utara. Sesampainya di dekat bengkel eks Ducati, sambung dia, bertabrakan dengan Daihatsu Sigra yang melaju dari arah selatan hendak belok ke kiri arah barat.

"Sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan korban luka ringan dan kerusakan pada kendaraannya. Dugaan sementara penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan," ucap Suharno.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement