Senin 23 Jan 2023 18:53 WIB

Misterius, Bule Asal Spanyol Ditemukan Pingsan tak Jauh dari Sirkuit Mandalika Subuh-Subuh

arga setempat menemukan korban tergeletak di pinggir jalan.

Orang tergeletak di pinggir jalan (ilustrasi).
Foto: AP/Rodrigo Abd
Orang tergeletak di pinggir jalan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID -- PRAYA -- Seorang wisatawan asal Spanyol ditemukan pingsan di pinggir jalan by pass Kuta Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, setelah mengalami kecelakaan tunggai, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

"Korban telah dibawa ke Klinik Emergency di Kuta Mandalika," kata Kapolsek Kawasan Mandalika, Polres Lombok Tengah, AKP I Made Dimas, Senin siang.

Baca Juga

Peristiwa yang menimpa WNA perempuan usia 30 tahun itu bermula ketika korban melintas di jalan raya by pass Kuta- Songgong tepatnya di Dusun Longserang Desa Kuta, diduga mengalami kecelakaan. Kemudian warga setempat menemukan korban tergeletak di pinggir jalan beserta kendaraan yang digunakannya.

"Korban jatuh diduga akibatkan mengalami kecelakaan, karena tidak bisa mengendalikan kendaraan akibat pengaruh minum keras (mabuk)," ungkapnya.

Kemudian petugas Polsek Kawasan Mandalika yang mendapatkan informasi langsung turun di lokasi kemudian membawa korban ke klinik Kuta Emergency untuk mendapatkan perawatan dan kendaraan disita di Polsek Kawasan Mandalika.

"Korban sedang menjalani perawatan medis, karena luka di bagian kepala akibat benturan," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement