Senin 16 Jan 2023 12:04 WIB

Ferry Irawan: Saya Berikan Semua Penghasilan ke Venna Melinda

Ferry mengatakan pemberian nafkah ke sang istri disesuaikan dengan pendapatannya.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Teguh Firmansyah
Ferry Irawan (kiri) mendatangi Mapolda Jatim di Surabaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda.
Foto: Odong/Republika
Ferry Irawan (kiri) mendatangi Mapolda Jatim di Surabaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Ferry Irawan membantah tuduhan yang dilayangkan sang istri, Venna Melinda yang menyebut dirinya tidak pernah memberikan nafkah. Ferry mengaku, dirinya selalu memberikan nafkah untuk sang istri, meskipun jumlahnya tidak besar. Ferry mengatakan, pemberian nafkah kepada sang istri disesuaikan dengan pendapatannya.

''Berikan nafkah walaupun tidak seperti orang kaya, seperti pekerja kantoran, karena saya ini influencer. Karena penghasilan saya itu, taruhlah ada kontrak tiga bulan, dibayarkan DP dan pelunasan ketika selesai," ujarnya di Mapolda Jatim, Surabaya, Senin (16/1/2023).

Baca Juga

Ferry mengaku, seluruh penghasilan yang didapatkannya selalu diberikan kepada sang istri, melalui rekening Venna Melinda. Ferry bahkan mengaku, dari seluruh penghasilan yang ia dapatkan tidak ada sedikit pun yang masuk ke rekening dirinya. Seluruhnya diberikan dan ditransfer ke rekening sang istri.

"Pokoknya semua apa yang saya dapatkan semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya. Tidak ada satu rupiah pun masuk ke rekening saya," kata Ferry.

Pengacara Ferry Irawan, Jeffery Simatupang menguatkan pernyataan kliennya dengan membawa bukti transfer uang nafkah kepada Venna Melinda. Jeffery menegaskan, dalam 10 bulan terakhir, Ferry Irawan masih menafkahi istrinya Venna Melinda.

"Ini bukti transfer ada. Katanya tidak menafkahi itu. Dalam 10 bulan terakhir ini masih memberikan nafkah terus setiap bulan," kata Jeffery.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement