Kamis 05 Jan 2023 23:16 WIB

Polisi Selidiki Dugaan Kasus Pembunuhan di Sedati

Polisi menemukan senjata tajam jenis celurit di sekitar tubuh korban

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO  -- Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo, Jawa Timur, melakukan penyelidikan dugaan kasus pembunuhan seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di lahan kosong di kawasan Sedati, Sidoarjo, Kamis petang.

Kapolsek Sedati Iptu Inda Purwati, di Sidoarjo mengatakan, pihaknya masih mendalami dugaan pembunuhan tersebut."Sementara dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban, ditemukan luka pada bagian dada," ucapnya.

Baca Juga

Ia mengatakan, polisi juga menemukan senjata tajam jenis celurit di sekitar tubuh korban. Namun, petugas belum dapat menyebut jumlah luka yang ada di tubuh korban."Barang bukti ada celurit. Kalau yang lainnya masih ditelusuri. Lebih lanjutnya penyidikan di Reskrim," tuturnya.

Ia mengatakan, ciri-ciri korban memakai celana jeans dan baju lengan panjang warna merah dengan usia sekitar 20 tahun penjara. "Kami masih menyelidiki kasus ini," ujarnya.

Salah seorang warga Kasmawati mengatakan pertama kali mayat tersebut ditemukan oleh anaknya yang sedang ingin bermain bola."Lokasinya di tanah timbunan dekat rumah saya. Anak saya itu tiba-tiba pulang mengajak saya untuk melihat pria yang tergeletak tersebut. Setelah dicek ternyata sudah dalam keadaan tak bernafas. Akhirnya saya panggil warga," ujarnya.

Petugas Kepolisian terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas temuan mayat yang diduga sebagai korban pembunuhan tersebut.Garis polisi juga dipasang di sekitar lokasi kejadian perkara supaya masyarakat tidak mendekat untuk melihat. Puluhan orang juga berkerumun untuk melihat dari dekat penemuan mayat tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement