Senin 02 Jan 2023 20:32 WIB

Seorang Pemuda Tewas Dibegal di Kebayaron Lama, Polisi Buruh Pelaku

Polisi telah memeriksa delapan orang saksi.

Rep: Ali Mansur/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi masih memburu pelaku begal terhadap seorang pemuda bernama Restu Amly Ramadhan (25) di Jalan Sinabung Raya, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu tanggal 31 Desember 2022 lalu. Akibat aksi pembegelan yang diduga dilakukan oleh empat pelaku itu, korban Restu tewas di lokasi kejadian. "Ada empat orang," ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono, saat dikonfirmasi, Senin (2/1).

Baca Juga

Menurut Widya, setidaknya sudah delapan orang saksi yang telah dimintai keterangannya. Namun dari hasil pemeriksaan itu belum cukup untuk mengungkap identitas para pelaku begal sadis tersebut. Termasuk rekaman kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi juga sudah diperiksa.

 "Masih kami cek apakah itu pengendara yang dimaksud atau bukan. Kami juga telusuri jejak pelaku ini arahnya ke mana," ungkap Widya.

 

Diketahui aksi pembegalan ini terjadi pada Sabtu pekan lalu sekitar  pukul 01.00 WIB. Ketika itu saksi melihat ada keributan di lokasi kejadian. Kemudian saksi bersama rombongan memutar arah ke lokasi kejadian dan melihat korban sudah tergeletak di jalanan. Beberapa saksi berupaya untuk mengejar pelaku begal yang telah membawa kabur sepeda motor korban.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement