Selasa 20 Dec 2022 08:20 WIB

Erick Thohir Bertemu Presiden Erdogan di Sela Laga Argentina Versus Prancis

Erick menulis status, senang berjumpa Anda lagi Presiden Recep Tayyip Erdogan.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berfoto dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di Stadion Lusail, Qatar pada Ahad (18/12/2022).
Foto: @erickthohir
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berfoto dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di Stadion Lusail, Qatar pada Ahad (18/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, LUSAIL -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di Stadion Lusail, Qatar pada Ahad (18/12/2022). Pertemuan itu terjadi di sela keduanya menonton laga final Piala Dunia 2022 yang dimenangkan timnas Argentina dengan skor 7-5 lewat adu penalti, setelah selama 120 menit permainan imbang 3-3.

Erick pun mengunggah pertemuan itu lewat akun Instagram miliknya. "Di post saya yang terakhir bersama Emir Qatar, banyak yang salah fokus, katanya ada yang photobom, Betul sekali, di sebelah saya ada Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan," katanya di akun @erickthohir dikutip Republika.co.id di Jakarta, Selasa (20/12/20220.

Menurut Erick, pertemuan dengan Erdogan merupakan yang kedua kalinya dalam waktu lebih sebulan ini. Hal itu lantaran Erdogan hadir di KTT G20 di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pada 15-16 November 2022. "Great to see you again, Presiden @rterdogan, after our last meeting at G20 last month," ujar mantan Presiden Inter Milan tersebut.

Erick mengunggah foto bersama Erdogan bermula dari ramainya komentar warganet di akun Instagram-nya. Hal itu lantaran ketika ia membagikan foto dengan Emir Qatar Tamim bin Hamad Al Thani, ada Erdogan di belakangnya. Sontak saja, bukan membahas Emir Qatar, pengikut Erick malah membanjiri kolom komentar berkaitan dengan Erdogan.

 

Karena itulah, Erick pun kemudian mengunggah foto dengan Erdogan. Mantan Perdana Menteri Turki itu sangat populer di Indonesia, khususnya di kalangan masyarakat Aceh karena pernah mengunjungi Bumi Serambi Makkah ketika terjadi tsunami pada akhir 2004.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement