Sabtu 17 Dec 2022 08:16 WIB

Polisi Tangkap Pembunuh Siswi SMA dalam Sumur

Jenazah ditemukan di dalam sumur dan masih mengenakan seragam sekolah.

Polisi menangkap pelaku pembunuhan siswi SMA dalam sumur. (ilustrasi).
Foto: Antara
Polisi menangkap pelaku pembunuhan siswi SMA dalam sumur. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Aparat kepolisian menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang siswi SMA. Jenazah korban ditemukan di dalam sebuah sumur di Kecamatan Sunggal, Medan, Sumatra Utara.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha pada Jumat (16/12/2022) mengatakan, pelaku berinisial RL ditangkap di tempat persembunyiannya oleh petugas gabungan dari Polsek Sunggal dan Polrestabes Medan. Petugas turut mengamankan barang bukti berupa satu unit handphone, sepeda motor, dan pakaian yang dikenakan pelaku saat membunuh korban.

Baca Juga

Meski begitu, Yudha belum menjelaskan mengenai kronologi dan motif dari pembunuh tersebut karena pelaku masih dalam proses pemeriksaan. "Pelaku sedang diperiksa petugas Polrestabes Medan," ujarnya.

Jenazah perempuan berinisial LP ditemukan di dalam sumur di Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Sumatera Utara pada Kamis (15/12/2022). Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat saat sedang mencari ubi di sekitar lokasi kejadian.

Saat itu, saksi mata mencium aroma busuk dari dalam sumur. Saksi yang merasa curiga lalu mengecek ke sumur tersebut dan mendapati jenazah korban yang masih mengenakan seragam sekolah sudah dalam kondisi membusuk.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement