Rabu 14 Dec 2022 15:48 WIB

Satu Orang Tewas Akibat Kecelakaan di Tol Purbaleunyi

Kendaraan korban menabrak bagian belakang kendaraan yang ada di depannya.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Agus raharjo
Bodi kendaraan pick up ringsek usai mengalami kecelakaan (ilustrasi).
Foto: @TMCPoldaMetro
Bodi kendaraan pick up ringsek usai mengalami kecelakaan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Satu orang penumpang truk colt diesel Ari Irpan tewas setelah mobil yang ditumpanginya menabrak bagian belakang mobil yang berada di depan di Tol Purbaleunyi Kilometer 88, Rabu (14/12/2022) dini hari. Kendaraan yang berada di depan truk sendiri tidak diketahui identitasnya.

Kanit Laka Polres Purwakarta Ipda Kadek A Vicka mengatakan truk colt diesel yang dikendarai Adam dengan membawa penumpang Ari Irpan tengah melaju dari arah Bandung ke Jakarta. Mereka melaju di jalur lamban dan menabrak bagian belakang kendaraan yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga

"Sewaktu melaju di lajur kiri menabrak bagian belakang kendaraan, identitas tidak ada yang mengetahui karena melanjutkan perjalanan, yang ada di depannya datang dari arah yang sama," ujarnya melalui keterangan yang diterima, Rabu (14/12/2022).

Ia menuturkan, Ari Irpan penumpang truk meninggal dunia di tempat kejadian perkara. Sedangkan pengemudi truk yang merupakan kakak dari korban tewas mengalami luka-luka.

"Penumpang meninggal dunia di TKP. sedangkan pengemudi mengalami luka-luka kemudian korban semuanya dibawa ke RS Abdul Radjak Purwakarta," ungkapnya.

Kadek mengungkapkan kedua korban berasal dari Tasikmalaya. Sedangkan pengemudi kendaraan belum diketahui identitasnya. Penyebab terjadi kecelakaan tersebut belum diketahui. Sebab pengendara yang mobilnya tertabrak bagian belakang melanjutkan perjalanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement