Ahad 11 Dec 2022 14:32 WIB

Ikut Hadir di Tasyakuran Kaesang-Erina, Ahok Sebut Jokowi Orang Terberkati

Ahok tampak menghadiri acara tersebut bersama sang istri Puput Nastiti.

Rep: C02/ Red: Andi Nur Aminah
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Foto: Republika/Muhammad Nursyamsi
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Mantan rekan Presiden Jokowi saat menjadi gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok ikut hadir di tasyakuran pernikahan putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Puro Mangkunegaran, Ahad (11/12/2022). Ahok tampak menghadiri acara tersebut bersama sang istri Puput Nastiti. 

Dia tampak mengenakan pakaian batik berwarna coklat. Selain itu, Ahok juga mengucapkan selamat atas pernikahan Kaesang-Erina atas pernikahan tersebut. 

Baca Juga

"Ya kita ucapkan selamat ya, saya kira Pak Jokowi termasuk orang yang sangat-sangat diberkati ya, ada tiga anak, sudah menikah kalau tradisi gitu ya, jadi kalau sudah nikah sudah beres," kata Ahok saat ditemui di Pura Mangkunegaran, Ahad (11/12).  

Selain itu, Ahok juga berharap bahwa semoga dari pernikahan antara Kaesang dengan Erina agar segera mendapatkan momongan. Ia juga mendoakan agar momongan tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga bangsa dan negara. 

"Ya kita doakan, supaya mas kaesang sama mbak erina cepat dititipkan anak-anak yang bawa manfaat berkat nama baik buat keluarga juga buat bangsa dan negara," terangnya.

Ketika disinggung soal apakah dia sempat bertemu dengan Jokowi, Ahok mengaku tidak sempat. Sebab menurutnya itu pertemuan yang berbeda. "Kan ketemunya beda," ujarnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement