Ahad 11 Dec 2022 13:48 WIB

Kaesang-Erina Tasyakuran Pernikahan, Sandiaga Uno Usul Punya Anak Tiga

Sandiaga juga mendoakan pasangan tersebut sakinah, mawaddah, warahmah.

Rep: C02/ Red: Andi Nur Aminah
Sandiaga Uno bersama istri hadir di tasyakuran pernikahan Kaesang Erina di Pura Mangkunegaran, Ahad (11/12).
Foto: Republika/Alfian
Sandiaga Uno bersama istri hadir di tasyakuran pernikahan Kaesang Erina di Pura Mangkunegaran, Ahad (11/12).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf) Sandiaga Uno ikut hadir di acara tasyakuran pernikahan putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di pura Mangkunegaran, Ahad (11/12/2022). Ia mengatakan kalau boleh usul agar kelak Kaesang mempunyai tiga anak.

Hal tersebut disampaikan oleh Sandiaga usai menghadiri acara tasyakuran, Ahad (11/12/2022). "Sekarang kita tiga (anaknya), waktu itu keluarga berencana dua, tapi ternyata setelah duanya sudah mulai gede mulai sepi, jadi saya kalau usul tiga ya, ganjil," katanya.

Baca Juga

Selain itu, Sandiaga juga mendoakan agar keluarga Kaesang dengan Erina Gudono akan sakinah, mawadah, dan warahmah. Ia juga mendoakan agar keturunannya kelak menjadi anak yang berbakti.

"Tentunya ini saat yang berbahagia, kita mendoakan mas Kaesang dengan mbak Erina sakinah mawaddah warahmah dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah," katanya.

 

Selain itu, mengingat ini adalah hajat atau pernikahan terakhir dari anak Jokowi, Sandiaga juga mengatakan bagaimana mimik dan raut wajah presiden ke-7 tersebut. Sedangkan raut wajah Iriana Jokowi menurutnya penuh dengan kebahagiaan. "Bercampur ya saya melihatnya (pak Jokowi), bahagia bersyukur tapi ada terharunya. (Kalau Bu Iriana) di prosesi tadi penuh dengan senyum, sumringah," katanya.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement