Sabtu 10 Dec 2022 23:46 WIB

Taekwondo Kota Tangerang Gelar Liga Pelajar Persiapan POPDA 2024

Ada 600 peserta yang ikut dalam penjaringan liga pelajar pertama kali ini.

Taekwondo Kota Tangerang Gelar Liga Pelajar Persiapan POPDA 2024 (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Zabur Karuru
Taekwondo Kota Tangerang Gelar Liga Pelajar Persiapan POPDA 2024 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Taekwondo Indonesia Pengurus Kota Tangerang menggelar Liga Pelajar 1 Kota Tangerang Tahun 2022 yang diikuti 600 peserta sebagai persiapan Cabang Olahraga Taekwondo dalam gelaran Popda 2024 dan Porprov 2026 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Muhammad S. Gozi mengatakan liga pejalar 1 sebagai ajang ini sebagai salah satu persiapan Cabang Olahraga Taekwondo dalam gelaran Popda 2024 dan Porprov 2026 mendatang.

Baca Juga

"Ini liga pertama di Kota Tangerang dan ada 600 peserta yang ikut dalam penjaringan liga pelajar pertama kali ini," kata Gozi di GOR Jatiuwung.

Kegiatan yang digelar di GOR Jatiuwung ini diikuti oleh sejumlah pelajar baik dari tingkat SD, SMP hingga SMA se Kota Tangerang mulai dari tanggal 10-11 Desember 2022.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menuturkan sangat mendukung kegiatan positif khususnya bidang olahraga seperti ini. "Adik-adik semua calon atlet dan pemimpin masa depan," kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin di hadapan ratusan peserta Liga Pelajar 1 Kota Tangerang, Sabtu (10/12).

Sachrudin menuturkan bahwa ajang olahraga ini dapat melatih dan melahirkan para calon atlet muda berprestasi untuk dipersiapkan dalam ajang nasional bahkan internasional.

"Gali terus potensinya, kita yakin banyak sekali bibit-bibit atlet unggul di Kota Tangerang," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement