Kamis 24 Nov 2022 14:20 WIB

Truk Tangki Kecelakaan di Cigudeg, Dua Orang Meninggal Dunia

Korban meninggal dunia dua orang, yakni pengemudi truk dan penumpang truk.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andi Nur Aminah
Garis polisi
Foto: Wikipedia
Garis polisi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sebuah truk tangki mengalami kecelakaan di Jalan Cigudeg, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Dalam kejadian ini, dua orang dilaporkan meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (24/11/2022) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. “Korban meninggal dunia dua orang, yakni pengemudi truk dan penumpang truk. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang,” kata Angga dalam keterangannya, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga

Angga menyebutkan, satu orang penumpang lain mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Salak. Dari peristiwa ini, diperkirakan kerugian materi yang diderita sebesar Rp 30 juta.

Lebih lanjut, Angga menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan, truk Mitsubishi Fuso dengan nomor polisi B 9208 FF bergerak dari arah Bogor menuju arah Jasinga. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), saat melalui jalan turunan menikung ke kanan, pengemudi truk tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

“Sehingga truk menabrak sepeda motor Honda Beat yang terparkir di pinggir jalan sebelah kiri arah Bogor,” jelas Angga.

Kemudian, sambung dia, truk menabrak tembok pembatas jalan. Truk pun terjatuh ke lahan kosong sedalam sekitar dua meter. “Posisi akhir kendaraan truk terbalik miring ke kanan,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement