Jumat 28 Oct 2022 19:46 WIB

Sinergi Pemkab Muba dengan KADIN Sumsel

KADIN Sumsel akan memfasilitasi untuk pengembangan kelistrikan yang dikelola PT MEP

Bersinergi dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumsel, Pemkab Muba berencana akan mengembangkan PT MEP.  Hal ini diketahui saat Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sumatera Selatan audiensi dengan Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi di Kantor Perwakilan Musi Banyuasin di Palembang, Jumat (28/10/2022).
Foto: istimewa
Bersinergi dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumsel, Pemkab Muba berencana akan mengembangkan PT MEP. Hal ini diketahui saat Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sumatera Selatan audiensi dengan Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi di Kantor Perwakilan Musi Banyuasin di Palembang, Jumat (28/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG--Bersinergi dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumsel, Pemkab Muba berencana akan mengembangkan PT MEP.  Hal ini diketahui saat Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sumatera Selatan audiensi dengan Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi di Kantor Perwakilan Musi Banyuasin di Palembang, Jumat (28/10/2022).

"KADIN Sumsel akan memfasilitasi untuk pengembangan kelistrikan yang dikelola PT MEP di Kabupaten Muba," ungkap Ketua Umum KADIN Sumsel, Affandi Udji didampingi Wakil Ketua Umum Bidang Energi Terbarukan KADIN Sumsel, Wawan.

Baca Juga

Lanjutnya, pihaknya juga akan mengembangkan PT MEP untuk menyasar industri di Kecamatan Tungkal Jaya. "Kita akan memfasilitas untuk pembangunan transmisi 20kV yang diperuntukan bagi industri di Tungkal Jaya," katanya. 

Sementara itu, Pj Bupati Muba Drs Apriyadi MSi menyambut baik sinergi KADIN Sumsel untuk kontribusi positif ke warga masyarakat Muba.  "Prinsipnya kita sangat menyambut baik sinergi KADIN Sumsel untuk kemajuan Muba yang berdampak positif ke masyarakat," urainya. 

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini menambahkan, Pemkab Muba membuka lebar pintu untuk bekerjasama dengan KADIN Sumsel untuk menggiring investor ke Kabupaten Muba. "Ini demi kemajuan Muba dan kesejahteraan masyarakat," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement