Ahad 16 Oct 2022 20:24 WIB

Muba Jadi Stand Terbaik pada Solo Leading Industri and Tourism Expo

Muba berjaya di kota kelahiran Presiden Jokowi dengan meraih predikat stand terbaik

Kabupaten Muba meraih juara stand terbaik pada ajang Solo Leading Industri and Tourism Expo.
Foto: Pemkab Muba
Kabupaten Muba meraih juara stand terbaik pada ajang Solo Leading Industri and Tourism Expo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO - Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berjaya di kota kelahiran Presiden Joko Widodo, Solo. Kabupaten berjuluk Serasan Sekate ini meraih juara stand terbaik pada ajang Solo Leading Industri and Tourism Expo, sebuah Pameran Perdagangan, Perindustrian, Pariwisata, Investasi, dan Pertanian Perikanan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surakarta, di Mall Solo Square pada 14-16 Oktober 2022.

Keberadaan stand Musi Banyuasin berhasil menarik antusiasme masyarakat Solo. Mereka juga membeli sejumlah produk unggulan Kabupaten Muba. Salah satu pengunjung adalah Rory Wardana, seorang perancang busana langganan Presiden Joko Widodo dan putranya, Gibran Rakabuming yang juga Wali Kota Solo. 

Baca Juga

Pameran ini dibuka Jumat (14/10/2022) dengan pemukulan gong oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Surakarta, Gatot Sutanto.

"Dengan mengambil tema IKM Bangkit Pulihkan Ekonomi Indonesia, semoga acara ini bisa bermanfaat bagi banyak pihak yang terlibat," jelasnya saat menyampaikan sambutan yang ditulis Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka.

Sekretaris Dispopar Muba, Fery Afandy, beserta jajaran hadir mewakili Kadispopar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement