Ahad 09 Oct 2022 15:27 WIB

Ramaikan Bridestory Market di BSD, Kamaya Venue Bali Usung Delapan Konsep

Momentum akhir tahun menjadi awal bagi calon pengantin mulai merencanakan pernikahan.

Ilustrasi persta Pernikahan.
Foto: Pixabay
Ilustrasi persta Pernikahan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Tahun 2022 menjadi babak baru pemulihan ekonomi di segala industri setelah terdampak pandemi Covid-19, termasuk salah satunya Industri Pernikahan. Momentum akhir tahun menjadi awal bagi calon pengantin untuk mulai merencanakan pernikahan sesuai dengan impiannya. Hal ini juga menjadi angin segar bagi para pelaku bisnis UMKM dalam hal ini vendor pernikahan, salah satunya adalah wedding venue. Berbagai vendor pernikahan akan hadir di Bridestory Market 6 - 9 Oktober 2022 di ICE BSD, pameran pernikahan terbesar di Indonesia tersebut menghadirkan kurang lebih 400 booth vendor pernikahan ternama dari 20 kategori yang turut memeriahkan event ini. 

Pascapandemi, disadari atau tidak, konsep wedding outdoor pun menjadi pilihan favorit para calon mempelai, untuk itulah Kamaya Wedding Venue Bali turut hadir dalam Bridestory Market yang dimulai hari ini. Menawarkan konsep 8 filosofi dalam setiap elemen dan bangunan arsitekturnya ; mulai dari Logo, bentuk dari chapel, Pilgrim Path way, Terracotta Petal Chapel, The 8 Forest, Batu besar yang sudah di purify di 8 mata air di Bali, Kristal Blessing yang ada di Chapel dan Altar Water Stage. 

Baca Juga

“Masa pandemi memang sempat menghantam industri wedding, namun pada tahun 2021 - 2022 kembali stabil dan di tahun 2021, kurang lebih 60 pasangan telah melangsungkan pernikahan di tempat kami, termasuk beberapa artis influncer; Michi momo, Devina putri, Quincyfans, Kim kurniawan dan masih ada beberapa lagi," kata Managing Director Kamaya Wedding Venue Bali, Ni Made Krisnawati, Ahad (9/10/2022). 

Pada hari pertama Bridestory Market, kata dia, Kamaya yang berada di Booth J5, J7  menghadirkan Jenie Kusuma Dewi, MTA - sebagai Feng Shui Modern Expert untuk memberikan konsultasi “Panduan Menyiapkan Pernikahan dan Pemilihan Venue Pernikahan dalam Sudut Pandang Feng Shui", secara gratis. Selain itu, para pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran dengan harga special dan berkonsultasi dengan wedding expert Kamaya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement