Senin 19 Sep 2022 12:06 WIB

Melalui Ormik Maba Kenal Sistem Perkuliahan di Kampus Digital Kreatif

Melalui Ormik diharapkan calon maba dapat mengenal semua informasi tentang kampus

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng gelar Orientasi Akademik (Ormik). Acara ormik dengan tema
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng gelar Orientasi Akademik (Ormik). Acara ormik dengan tema

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka menyambut mahasiswa baru (maba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Cengkareng gelar Orientasi Akademik (Ormik). Acara ormik dengan tema ''The Experience Campus Life" diadakan di Aula Universitas BSI Kampus Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (5/9/2022) dan Rabu (7/9/2022) silam.

Narasumber yang dihadirkan ialah Yunita Staf Operasional Dosen Universitas BSI, Agus Junaedi dan Wahyudin selaku Staf LPPM juga Dosen Universitas BSI.

Baca Juga

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Cengkareng Hardiyan menyampaikan Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif menyelenggarakan Ormik 2022 dengan tujuan untuk memperkenalkan kehidupan kampus. “Melalui Ormik 2022 ini, saya sangat bersyukur dapat berjumpa dengan maba Universitas BSI dan berharap calon maba dapat lebih mengenal semua informasi tentang kampus, baik dari sisi bidang akademik maupun non akademik,” ujarnya dalam keterangan rilis yang diterima, Senin (19/9/2022).

Sementara itu, Yunita Staf Operasional Dosen Universitas BSI yang juga narasumber menyampaikan sistem perkuliahan, penilaian hingga kemahasiswaan yang ada di Universitas BSI. “Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif sudah menerapkan berbagai aspek proses pembelajarannya, seperti penggunaan aplikasi MyBest Universitas BSI. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk media pembelajaran, melihat jadwal kuliah dan penilaian matakuliah,” jelas Yunita.

Di sisi lain, Diah selaku salah satu calon maba dari Program Studi Manajemen Universitas BSI menyebutkan dengan ikut ormik banyak manfaat yang didapatkan. “Saya berterima kasih pada pihak kampus Universitas BSI yang telah memberikan pengarahan atau penjelasan terkait dengan sistem perkuliahan di kampus, hal ini sangat bermanfaat bagi calon maba,” tandasnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement