Ahad 04 Sep 2022 18:50 WIB

Puan Sampaikan Pesan Megawati ke Prabowo: Rahasia

Pasang surut politik merupakan hal yang lumrah antara PDIP dan Partai Gerindra.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Muhammad Fakhruddin
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkuda bersama Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani di kompleks kediaman Prabowo, Kabupaten Bogor, Ahad (4/9).
Foto: DPP Partai Gerindra
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkuda bersama Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani di kompleks kediaman Prabowo, Kabupaten Bogor, Ahad (4/9).

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani memimpin safari politiknya ke Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Salah satu agendanya adalah menyampaikan pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Kalau tidak rahasianya tidak seru dong kalau udah dibuka semuanya. Ini kan juga yang ditunggu oleh media sebenarnya, karena rahasia-rahasia lanjutan apa yang akan kita umumkan di waktu mendatang," ujar Puan di kediaman Prabowo, Kabupaten Bogor, Ahad (4/9).

Baca Juga

PDIP dan Partai Gerindra, jelas Puan, memiliki komitmen yang sama untuk membangun Indonesia. Adapun dalam berpolitik, ia mengatakan bahwa semua pihak harus tahu kapan harus bertanding dan bersanding.

"Kemudian bagaimana sebagai parpol kita bisa menbangun politik yang santun dan bersuka ria, tanpa bermusuhan. Kemudian bagaimana memberikan kepercayaan kepada rakyat bahwa sebagai parpol kami ini akan menjalankan pesta demokrasi untuk kemajuan bangsa," ujar Puan.

Ia menjelaskan, pasang surut politik merupakan hal yang lumrah antara PDIP dan Partai Gerindra. Namun, kedua partai memiliki komitmen untuk terus bergotong royong dan memberikan yang terbaik untuk rakyat.

PDIP dan Partai Gerindra, jelas Puan, memiliki satu tujuan yang nyata untuk menjalankan cita-cita dalam membuat Indonesia menjadi lebih baik. Serta, menjadikan Indonesia lebih hebat yang dijalankan dengan bergotong royong.

"Jadi hari ini kami berdua, Mas Prabowo dan saya, juga kalau boleh disampaikan Partai Gerindra dan PDI Perjuangan mempunyai kesepahaman dalam membangun bangsa kita akan terus menggali satu pemikiran yang sama," ujar Puan.

"Sehingga nanti pada saatnya tentu saja akan kita putuskan mana yang terbaik dalam membangun bangsa dan negara di kemudian hari," sambung Ketua DPR itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement