Rabu 31 Aug 2022 12:17 WIB

Seorang Bapak di Cibinong Bacok Warga yang Tangkap Anaknya

Pelaku merupakan seorang ayah dari pencuri kotak amal masjid.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andi Nur Aminah
aksi kekerasan (ilustrasi)
Foto: RawStory
aksi kekerasan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Polisi menangkap pria berinisial WR (48 tahun) usai membacok warga di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Pelaku merupakan seorang ayah dari pencuri kotak amal masjid yang tidak terima anaknya ditangkap warga.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu, mengatakan peristiwa itu bermula dari aksi pencurian kotak amal masjid yang dilakukan oleh dua orang pelaku pada Selasa (30/8/2022) dini hari. Dua pelaku tersebut berhasil ditangkap oleh warga.

Baca Juga

Setelah ditangkap, sambung Yunli, orang tua dari kedua pelaku tersebut dipanggil oleh warga. Namun, salah seorang orang tua merasa tidak terima anaknya ditangkap warga akibat pencurian kotak amal. Sehingga pelaku WR melakukan aksi pembacokan.

“Bapaknya salah satu pelaku itu tidak terima. Terus dia bawa pisau daging, membacok warga dan luka di leher,” jelas Yunli, Rabu (31/8).

 

Lebih lanjut, Yunli mengatakan, pelaku WR berhasil ditangkap oleh Babhinmas dibantu warga setempat dan diserahkan ke Polsek Cibinong. Pelaku masih menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Sudah, sudah diamankan di Polsek Cibinong,” ujarnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement