Kamis 25 Aug 2022 17:49 WIB

Gubernur Menjamu Pesepeda UCI MTB dari 30 Negara

Gubernur mengucapkan selamat datang pada seluruh peserta UCI MTB Eliminator World Cup

Gubernur Kalteng foto bersama dengan seluruh peserta UCI MTB Eliminator World Cup Tahun 2022.
Foto: Pemprov Kalteng
Gubernur Kalteng foto bersama dengan seluruh peserta UCI MTB Eliminator World Cup Tahun 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menggelar ramah tamah dengan para peserta UCI MTB Eliminator World Cup Tahun 2022. Acara berlangsung di Halaman Istana Isen Mulang Rujab Gubernur Kalteng, Kamis (18/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, gubernur mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta UCI MTB Eliminator World Cup di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah untuk Indonesia. “Tentunya saya sangat senang sekali, bisa bersilaturahmi, saling mengenal dengan saudaraku berbagi suku dan bangsa berkumpul di Kalteng,” ucap gubernur.

Baca Juga

“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini yang mana kegiatan diikuti 30 Negara. Tadi kita menyanyi bersama ada dari Jerman, Ekuador, Thailand, Filipina, Afrika, Brasil, Perancis, Belgia, Meksiko. Hari Minggu kita bertanding,” imbuhnya.

Gubernur berharap dunia mengenal Kalteng dan para atlet berkompetisi secara fair dalam bertanding. Bukan masalah siapa nanti juaranya, tapi saling mengenal itu yang terpenting.

CEO City Mountain Bike (MTB) dari Belgia Kristof Broyneel dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada gubernur dan menyebut ini malam yang luar biasa. "Terima kasih Pak Gubernur suatu kehormatan berada di sini. Kami sangat senang membawa acara kelas dunia ke Palangka Raya," kata Kristoff.

 

"Ini adalah kesempatan besar untuk olahraga. Anda lihat? Kami bepergian dengan orang-orang anda di negara Anda dan mereka juga terkesan dengan hari pertama kami di Palangka Raya. Kami sangat bersyukur untuk malam yang luar biasa ini. Terima kasih," imbuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement