Rabu 03 Aug 2022 16:50 WIB

Tingkatkan Layanan Kesehatan di Daerah, RS MMC Jakarta Kunjungi Kalimantan Timur

Kerjasama meliputi pelayanan kesehatan karyawan sebagai rumah sakit rujukan.

Ilustrasi pelayanan kesehatan.
Foto: pixabay
Ilustrasi pelayanan kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, BONTANG -- Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC) Jakarta melakukan kunjungan ke beberapa rekanan di Kalimantan Timur.  Hal ini disebutkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan sekaligus penandatanganan kesepakatan kerjasama layanan kesehatan karyawan dan rujukan. 

Agenda utama pada kunjungan kali ini adalah untuk melakukan sejumlah kerjasama dengan beberapa perusahaan di bidang kesehatan, yaitu Yayasan RS LNG Badak dan PT Kaltim Medika Utama. Pada kedua perusahaan tersebut, kerjasama meliputi pelayanan kesehatan karyawan sebagai rumah sakit rujukan. 

Baca Juga

“Semoga dengan terbentuknya kerjasama ini, layanan rujukan rumah sakit bagi karyawan semakin baik kedepannya dan selalu mementingkan mutu pelayanan," kata Direktur Utama RS MMC, Dr. Roswin Rosnim Djaafar, MARS, Rabu (3/8/2022).

photo
RS MMC Jakarta melakukan kunjungan ke beberapa rekanan di Kalimantan Timur. - (Dok. Web)

Selain kerjasama di atas, perwakilan RS MMC juga melakukan kunjungan ke PT Kaltim Parna Industri. Ini untuk peningkatan pelayanan kesehatan menjadi rumah sakit rujukan dan menjaga hubungan silahturahmi.

"Diharapkan dengan adanya perjanjian kerjasama ini, dapat menjadi layanan rujukan rumah sakit bagi karyawan yang semakin baik kedepannya dan selalu mementingkan mutu pelayanan untuk pasien layaknya nilai yang dibawa RS MMC yaitu memberikan layanan kesehatan yang paripurna," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement