Selasa 02 Aug 2022 03:10 WIB

Polresta Mataram Ungkap Penemuan Jasad Guru TK di Kamar Mandi Rumah

Polisi menemukan beberapa luka lebam pada tubuh R.

Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM --  Kepolisian Resor Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, mengungkap adanya kasus penemuan jasad perempuan yang berprofesi sebagai guru taman kanak-kanak (TK) berinisial R (29), di kamar mandi rumahnya di wilayah Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat. Kepala Polresta Mataram Komisaris Besar Polisi Mustofa di Mataram, Senin, mengatakan, jasad perempuan yang ditemukan pada akhir pekan lalu tersebut kini masih menunggu hasil autopsi dari tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

"Memang dari temuan kami, ada beberapa luka lebam pada jasad R. Namun untuk lebih pastinya, kami tunggu hasil autopsi," kata Mustofa.

Baca Juga

Ia mengatakan, hasil autopsi tersebut yang akan menjadi dasar kepolisian untuk mengungkap arah pengembangan penyelidikan, apakah R meninggal karena bunuh diri atau dibunuh.

Terkait dengan penguatan bukti penyelidikan dari kasus tersebut, Mustofa memastikan kini pihaknya sedang berupaya mendalami keterangan para saksi yang di antaranya berasal dari pihak keluarga maupun tetangga R."Termasuk handphone korban yang sampai saat ini masih kami cari," ucap dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement