Rabu 27 Jul 2022 21:28 WIB

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Teken MoU dengan PT Arya Bakti Saluyu

Universitas BSI kampus Tasikmalaya jalin kerja sama dengan PT Arya Bakti Saluyu

Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Kampus Tasikmalaya melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan PT Arya Bakti Saluyu.
Foto: UBSI
Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Kampus Tasikmalaya melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan PT Arya Bakti Saluyu.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Kampus Tasikmalaya melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan PT Arya Bakti Saluyu. Penandatanganan MoU berlangsung di kantor PT Arya Bakti Saluyu pada Senin (25/7/2022) yang beralamat di Jalan Bakthikarya II, Kertasari, Ciamis.

Penandatanganan MoU ini merupakan tindak lanjut Universitas BSI kampus Tasikmalaya yang menghibahkan aplikasi SIMAPRO (Sistem Manajemen Proyek) berbasis Web ke PT Arya Bakti Saluyu. Aplikasi tersebut merupakan proyek yang dibuat oleh mahasiswa Universitas BSI kampus Tasikmalaya yang telah selesai melakukan PKL (Praktik Kerja Lapangan) di PT Arya Bakti Saluyu.

Baca Juga

Penandatanganan MoU dihadiri oleh Rina Pujiarti selaku direktur utama PT Arya Bakti Saluyu, Deddy Supriadi selaku ketua program studi (kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, dan Agung Baitul Hikmah selaku kepala kampus Universitas BSI Kampus Tasikmalaya. Deddy Supriadi mengatakan, ruang lingkup kegiatan yang disepakati pada perjanjian kerja sama meliputi bidang sipil dan konstruksi dan bidang lainnya sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

“Penandatanganan MoU dengan PT Arya Bakti Saluyu ini membuka jalan komunikasi dan menjalin kerja sama ke depannya bersama Universitas BSI Kampus Tasikmalaya,” ujar Deddy dalam rilis yang diterima, Rabu (27/7/2022).

Sementara itu, Agung Baitul Hikmah menjelaskan Universitas BSI Kampus Tasikmalaya siap mendukung segala kegiatan manajemen proyek. "Kami siap mendukung kegiatan peningkatan mutu manajemen proyek sesuai bidang ilmu informatika, baik untuk direktur ataupun proyek manajer PT Arya Bakti Saluyu," katanya.

Di sisi lain, Rina Pujiarti berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat satu sama lain serta dapat saling menguntungkan. “Adanya kerja sama ini bisa memberikan banyak manfaat, terutama dalam hal efisiensi penggunaan teknologi serta bisa menjadi mitra bagus untuk kita. Karena ini bisa menjadi ilmu yang bermanfaat seputar dunia teknologi dan semua yang berkaitan terhadap manajemen proyek di PT Arya Bakti Saluyu,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement