Senin 25 Jul 2022 09:20 WIB

Dua Komunitas di Madiun Dukung Erick Thohir Maju Pilpres

Deklarasi dukungan kepada Erick pun disambut antusiasme masyarakat.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ilham Tirta
Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.
Foto: Tangkapan layar
Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok masyarakat di Madiun, Jawa Timur memberikan dukungan kepada Menteri BUMN, Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Dua komunitas itu adalah Sanshoku Koi Mandiri Farm dan komunitas Hadro Nurul Ula.

Deklarasi dukungan kepada Erick Thohir yang diselenggarakan di Kecamatan Mejayan, Madiun, Jawa Timur pun disambut antusiasme masyarakat. Dalam kesempatan itu, Sobat Erick juga menyapa warga Desa Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun untuk memperkenalkan sosok Erick Thohir ke warga.

Baca Juga

Dalam kunjungan tersebut, relawan Sobat Erick bertemu dengan komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm. Komunitas nelayan atau pembudidaya ikan koi tersebut juga sepakat ikut bergabung bersama Sobat Erick untuk mendukung Erick Thohir di 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Kabupaten Madiun Ibnu Sholikin mengatakan, elektabilitas Erick Thohir sebagai Capres 2024 terus menanjak tajam. Ibnu optimistis mantan presiden klub Inter Milan tersebut dapat duduk di bangku kepemimpinan Indonesia mendatang.

Ketua Komunitas Sanshoku Koi Mandiri Farm, Herman Susanto mengatakan, dukungan komunitasnya datang dari kesadaran diri yang melihat Erick Thohir bekerja dengan hasil prestasi yang nyata. “Pak Erick Thohir itu pekerja keras. Beliau bekerja dengan hasil nyata, terlihat dari segudang prestasinya di BUMN,” ujar Herman.

Selanjutnya, Sobat Erick bersilaturahim dengan komunitas Hadro Nurul Ula di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Kedatangan Sobat Erick disambut hangat warga dan komunitas tersebut. Komunitas Hadro Nurul Ula komitmen menggaungkan dukungannya memenangkan Erick agar menjadi pemimpin Indonesia di 2024.

Ketua DPC Sobat Erick Nganjuk, Dede Sulaiman mengaku siap bergerak dan mendukung Erick agar menjadi pemimpin 2024. Menurutnya, Erick adalah satu-satunya sosok yang pantas menjadi presiden selanjutnya. Selain menggelar deklarasi dukungan, Sobat Erick juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga dan komunitas tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement