Sabtu 14 May 2022 12:24 WIB

Ini Jurusan Kuliah yang Cocok Buat Kamu yang Suka Jalan-Jalan

Ada beberapa pilihan jurusan kuliah yang cocok bagi kamu yang hobi jalan-jalan

Ada beberapa pilihan jurusan kuliah yang cocok bagi kamu yang hobi jalan-jalan.
Foto:

Ilmu Komunikasi

Jurusan Ilmu Komunikasi sampai sekarang masih menjadi salah satu prodi yang paling diminati oleh calon mahasiswa baru. Hal ini karena komunikasi sendiri adalah salah satu bidang yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari sehingga selalu berkembang dan selalu dibutuhkan.

Dalam jurusan Ilmu Komunikasi yang dipelajari bukan hanya soal berkomunikasi. Jurusan satu ini juga memberikan kesempatan bagi kamu yang suka jalan-jalan saat bertugas meliput. Bagaimana, tertarik kan untuk masuk jurusan Ilmu Komunikasi?

Dengan mengambil jurusan kuliah Ilmu Komunikasi, kamu punya kesempatan jalan-jalan. Sebagai contoh, melalui penugasan pembuatan film dan produksi siaran. Mahasiswa Ilmu Komunikasi peminatan jurnalistik juga akan lebih akrab dengan aktivitas lapangan terutama saat peliputan berita. Tugas ini cocok buat kamu yang suka petualangan layaknya seorang wartawan.

Itu tadi beberapa ulasan terkait dengan jurusan kuliah bagi kamu yang hobi dengan jalan-jalan. Jika kamu penasaran mengenai jurusan tersebut kamu dapat kuliah di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Fakultas Komunikasi dan Bahasa Universitas BSI memiliki berbagai pilihan jurusan seperti Sastra Inggris (S1), Ilmu Komunikasi (S1), Bahasa Inggris (D3), Hubungan Masyarakat (D3), Penyiaran (D3), dan Periklanan (D3). Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BSI, tersedia jurusan Akuntansi (D3 & S1), Manajemen (S1), Administrasi Perkantoran (D3), Administrasi Bisnis (D3), Perhotelan (D3), dan Manajemen Pajak (D3).

Ayo segera daftarkan dirimu sekarang karena saat ini menjadi waktu yang tepat untuk mendaftar kuliah di Universitas BSI karena penerimaan mahasiswa baru (PMB) sudah dibuka.  Kampus ini sudah membuka PMB untuk perkuliahan periode September 2022. PMB Universitas BSI saat ini sudah masuk pada gelombang 3 yang akan berakhir pada 7 Juni 2022 mendatang.

Pendaftarannya bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama dengan mengunduh aplikasi PMB-UBSI di PlayStore secara gratis atau melalui website https://bsi.pmbonline.id/.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement