Sabtu 07 May 2022 14:35 WIB

Anies Milad ke-53, Fadli Zon Unggah Foto Lawas Duduk Bareng

Ucapan hari ulang tahun ke-53 untuk Gubernur Anies mengalir di lini masa.

Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.
Foto: Republika/Mimi Kartika
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan pada Sabtu (7/5/2022), memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-53. Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada sahabatnya tersebut. Fadli dan Anies dikenal sudah berkawan lama sejak keduanya sama-sama berstatus mahasiswa Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gadjah Mada (UGM).

"Selamat milad Bro @aniesbaswedan. It’s not the years in your life but the life in your years that count. (Foto lawas 28 tahun lalu)," kata Fadli melalui akun Twitter, @fadlizon di Jakarta, Sabtu. Fadli mengunggah foto lawas ketika duduk berdampingan dengan Anies dalam sebuah acara yang dihadiri kalangan aktivis mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca: Jagat Lini Masa Dihebohkan Gubernur Anies Pakai Jaket Banser

Ketua DPD Partai Demokrat DKI, Mujiyono juga mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Anies. "Selamat milad ke-53 Pak Gubernur @aniesbaswedan. Semoga selalu diberikan kesehatan, tetap konsisten dan amanah dalam mengemban tugas yang ditelah dipercayakan rakyat Jakarta. Amiin," katanya melalui akun @RAMujiyono.

Beberapa akun lain juga mengirimkan ucapan selamat HUT kepada Anies. Sebelum menjadi gubernur, Anies menapaki karier politik menjadi menteri pendidikan dan kebudayaan (mendikbud) pada 2014-2016, rektor Universitas Paramadina pada 2007-2015, ikut konvensi calon presiden Partai Demokrat pada 2013, dan deklarator ormas Nasdem pada 2011.

Baca: Mahfud MD Dulu Siap Debat dengan Ustaz Khalid Soal Wayang, Kini Menolak Ditantang Fadli Zon

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement