Jumat 08 Apr 2022 15:29 WIB

Lewat Program Berbagi Ilmu, Universitas BSI Adakan Pelatihan di Bulan Ramadhan

Universitas BSI kampus Fatmawati gelar workshop BSI Berbagi Ilmu saat Ramadhan

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Fatmawati akan menggelar workshop bertajuk BSI Berbagi Ilmu.
Foto: UBSI
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Fatmawati akan menggelar workshop bertajuk BSI Berbagi Ilmu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Fatmawati akan menggelar workshop bertajuk BSI Berbagi Ilmu. Pelatihan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Berbagi Sesama Insan di bulan Ramadhan 1443 Hijriah dari civitas Universitas BSI dalam berbagi keberkahan Ramadan.

Dengan mengusung tema How to Create Success Digital Event, pelatihan ini akan dilaksanakan pada Jumat (15/4/2022). Acara akan berlangsung pukul 16.30 WIB – 17.45 WIB dengan menghadirkan trainer Mahmud Safudin serta dipandu oleh Wati Erawati.

Baca Juga

Mahmud yang juga kepala kampus Universitas BSI kampus Fatmawati menyampaikan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini hendaknya diisi dengan kegiatan positif yang bernilai ibadah, terutama yang menambah ilmu dan pengetahuan. “Peserta pelatihan ini menyasar remaja masjid dan karang taruna yang berdomisili di sekitar kampus. Selain tidak dipungut biaya, peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi serta souvenir menarik,” kata Mahmud, Rabu (6/4/2022).

Ia mengatakan program Berbagi Ilmu Universitas BSI ini didukung penuh oleh MTryout dan beberapa media partner seperti MileniaNews, Bintang Sekolah Indonesia, serta BSI News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement