Kamis 07 Apr 2022 10:29 WIB

Milad ke-41 Tahun, RS Sari Asih Serang Gelar Baksos dan Seminar Kesehatan

Acara gratis tidak dipungut biaya dan dapat diikuti oleh pengunjung RS Sari Asih

Kegiatan Bakti Sosial dan Seminar Kesehatan dilakukan manajemen RS Sari Asih Serang dalam rangka mengisi Milad RS Sari Asih Group ke-41 tahun.
Foto: RS Sari Asih Serang
Kegiatan Bakti Sosial dan Seminar Kesehatan dilakukan manajemen RS Sari Asih Serang dalam rangka mengisi Milad RS Sari Asih Group ke-41 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Kegiatan Bakti Sosial dan Seminar Kesehatan dilakukan manajemen RS Sari Asih Serang dalam rangka mengisi Milad RS Sari Asih Group ke-41 tahun. Bakti sosial yang dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan, berbagi sembako juga seminar kesehatan oleh tim medis kepada para pengunjung yang datang ke RS Sari Asih Serang.

Ketua Panitia Milad 41 Tahun cabang RS Sari Serang, dr Laras Alditsa Surya Kusumaningrat menyebutkan kegiatan dilakukan selama dua hari, di Sabtu (2/4/2022) dan Senin (4/4/2022). Kegiatan itu sendiri dipusatkan di Lobi RS Sari Asih Serang.

“Acara ini gratis tidak dipungut biaya dan dapat diikuti oleh pengunjung RS Sari Asih Serang. Pemeriksaan berupa tes gula darah dan tensi serta ada Seminar gratis tentang Kesehatan,” ujar dr Laras Alditsa Surya Kusumaningrat, dalam siaran persnya.

photo
Kegiatan Bakti Sosial dan Seminar Kesehatan dilakukan manajemen RS Sari Asih Serang dalam rangka mengisi Milad RS Sari Asih Group ke-41 tahun. - (RS Sari Asih Serang)

 

 

Sementara itu, sebelumnya, masih dalam rangka mengisi Milad ke-41 tahun RS Sari Asih Group, cabang RS Sari Asih Serang turut datang ke Masjid Pondok Indah, Kelurahan Kagungan, Serang, Banten, menemui para anak yatim untuk berbagi.

Sembako diberikan kepada anak-anak yatim sebagai bentuk sedekah para karyawan RS Sari Asih Serang dalam rangka mensyukuri Milad ke 41 tahun RS Sari Asih Group, Kamis 31 Maret 2022.

“Pembagian sembako diketuai oleh ibu Nur Awali yah Kepala unit Farmasi. Acara tersebut masih dalam rangkaian milad ke 41 RS Sari Asih, sekaligus penyaluran program Gesek (Gerakan Sedekah Karyawan) yang dananya setiap bulan dikumpulkan dari sedekah seikhlasnya para karyawan RS Sari Asih Serang,” sebut dr Laras Alditsa Surya Kusumaningrat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement