Ahad 06 Feb 2022 19:35 WIB

Gerindra Bali: Hanya Prabowo yang Layak Teruskan Program Presiden Jokowi

Gerindra Bali bergerak mendukung Prabowo maju jadi calon presiden.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.
Foto: Prayogi/Republika.
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR  -- Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Bali mulai bergerak mendukung Prabowo Subianto maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024. Prabowo dinilai paling layak untuk menjadi presiden meneruskan program Presiden Joko Widodo.

"Kami dari jajaran Partai Gerindra mulai bergerak untuk mendukung agar bapak Prabowo bersedia maju menjadi capres pada Pilpres mendatang," kata Ketua DPD Gerindra Provinsi Bali Made Muliawan Arya di sela perayaan HUT ke-14 Partai Gerindra di Denpasar, Ahad (6/2/2022).

Baca Juga

Muliawan Arya yang akrab disapa De Gadjah mengatakan, Gerindra Bali terus mendukung Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden RI mendatang. Memang hingga saat ini Prabowo pun belum menjawab permintaan kader Gerindra untuk maju sebagai Capres 2024."Kami baru memohon ke Pak Prabowo Subianto agar berkenan maju menjadi capres pada pilpres mendatang," kata De Gadjah didampingi Sekretaris dan Bendaharanya Wayan Muntra dan Nugrahita Pendit.

De Gadjah mengatakan alasan Gerindra Bali ikut serta meminta Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024. Pihaknya melihat hanya Prabowo yang layak meneruskan program pemerintahan Presiden RI Joko Widodo.

 

Ia mengharapkan ada perbaikan dan perubahan."Semenjak Pak Prabowo dalam pemerintahan semakin lengkap kabinet Pak Jokowi. Wajar, kami sebagai kader Gerindra. Kami berharap bahwa panutan kami bisa meneruskan apa yang menjadi program-program Pak Jokowi yang sudah bagus. Bahkan yang agar menjadi lebih bagus lagi," katanya.

Pada acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-14 Partai Gerindra untuk di DPD Gerindra Bali diisi dengan acara syukuran pemotongan tumpeng oleh Ketuanya Made Muliawan Arya yang dihadiri ratusan kader partai tersebut.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement