Rabu 02 Feb 2022 13:37 WIB

Seorang Pria Tewas Diduga Tersengat Listrik di Larangan Tangerang

Kejadian bermula saat korban dengan saksi sedang melakukan pemasangan jaringan wifi.

Rep: Eva Rianti/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi Tersengat listrik
Foto: Antara
Ilustrasi Tersengat listrik

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Warga di kawasan Larangan, Kota Tangerang dihebohkan dengan penemuan mayat di Jalan Hos Cokroaminoto Raya. Diduga mayat berjenis kelamin laki-laki itu tewas karena tersengat arus listrik.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, penemuan mayat tersebut terjadi pada Selasa (1/2/2022) petang. Tempat kejadian perkara (TKP) persisnya di depan Mc Donald, Jalan Hos Cokroaminoto Raya, Kelurahan Larangan, Kecamatan Larangan.

Pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Diketahui yang bersangkutan berinisial CR (29), warga Kampung Liud RT 005 RW 06, Kelurahan Hambar, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kejadian itu bermula saat korban bersama dengan saksi sedang melakukan pemasangan jaringan wifi dari Pemerintah Kota Tangerang untuk Kelurahan Larangan Utara. Korban lalu memasang kabel untuk disalurkan ke kantor Kelurahan Larangan Utara, dan terjadi insiden tersebut.

"Dugaan sementara pada saat korban menarik kabel diduga menggesek kabel yang ada aliran listrik sehingga kesetrum dan jatuh di trotoar jalan di depan Mc Donald, Kelurahan Larangan Utara," ujar Abdul saat dikonfirmasi, Rabu (2/2/2022).

Adapun barang bukti dari dugaan tersebut, polisi mengamankan sejumlah rol kabel yang ada di TKP. Selanjutnya, pihak kepolisian menyebut akan menindaklanjuti kasus tersebut. "Barang bukti dua rol kabel internet yang bekas terbakar," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement