Selasa 01 Feb 2022 17:20 WIB

Universitas BSI Yogyakarta Gelar Job Career Expo 2022 dan Penandatangan MoU

Kegiatan Job Career Expo ini bertujuan memfasilitasi karier mahasiswa dan alumni

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus  Yogyakarta bekerja sama dengan BSI Career Center (BCC), sukses menggelar Job Career Expo Universitas BSI 2022, pada Rabu (26/1).
Foto: istimewa
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta bekerja sama dengan BSI Career Center (BCC), sukses menggelar Job Career Expo Universitas BSI 2022, pada Rabu (26/1).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus  Yogyakarta bekerja sama dengan BSI Career Center (BCC), sukses menggelar Job Career Expo Universitas BSI 2022, pada Rabu (26/1).

Berlokasi di kampus Universitas BSI Yogyakarta, di jl. Ringroad Barat, Gamping Kidul, Ambarketawang, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, acara ini diikuti oleh puluhan perusahaan yang memberikan kesempatan kepada job seeker (pencari kerja) untuk bergabung menjadi bagian dari perusahaannya. 

Baca Juga

Dr. Ani Wijayanti, selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) menyampaikan, kegiatan Job Career Expo ini bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa, alumni Universitas BSI dan juga masyarakat umum agar mendapatkan peluang karier yang sama. 

“Job Career Expo bertujuan untuk menfasilitasi mahasiswa, alumni dan juga masyarakat umum yang hadir untuk mendapatkan peluang karier yang diinginkan. Selain itu, juga dapat memberikan manfaat bagi perusahaan yang ingin merekrut karyawan,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Selasa (1/2). 

Selain bursa kerja, pada kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara perusahaan dengan Universitas BSI kampus Yogyakarta yang secara simbolis dari pihak perusahaan diwakili oleh Prima In Hotel Yogyakarta. 

“Penandatanganan MoU ini merupakan langkah awal dalam menjajaki kerja sama dengan dunia industri. Agar nantinya dapat saling bersinergi antara kampus dengan dengan dunia industri. Salah satunya yaitu melalui penyelenggaraan kegiatan bursa kerja. Semoga dengan penandatanganan MoU ini dapat terjalin kerja sama yang baik antara dunia industri dengan Universitas BSI kampus Yogyakarta,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Sutyasih selaku SH Manager PT Takaful Keluarga mengungkapkan, sangat terkesan atas penyelenggaraan kegiatan ini. Ia mengaku dengan adanya kegiatan Job Career Expo ini, juga sebagai tonggak untuk meningkatkan brand perusahaan agar lebih dikenal.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement