Senin 31 Jan 2022 16:31 WIB

Kasad Komitmen Jadikan RSPAD Rumah Sakit Militer Berkelas Dunia

Kasad apresiasi dukungan berbagai pihak terhadap peningkatan layanan di RSPAD.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Kasad menyatakan komitmennya untuk menjadikan rumah sakit pusat angkatan darat sebagai rumah sakit militer berkelas dunia.
Foto:

Dudung menyampaikan, bantuan alat kesehatan itu dapat memperkuat pelayanan kesehatannya RSPAD, terutama pada masa pandemi Covid-19. RSPAD merupakan salah satu rumah sakit rujukan pasien Covid-19 sejak awal pandemi sampai saat ini.

"Saya mengajak kepada kita semua untuk terus meningkatkan kerja sama dan saling bahu-membahu dalam membantu mengatasi berbagai masalah yang dihadapi Bangsa Indonesia saat ini, tidak hanya terbatas pada masalah kesehatan, tetapi juga permasalahan krusial lainnya yang menyangkut kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Dudung.

Acara serah terima alat kesehatan di RSPAD itu turut dihadiri oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letjen TNI dr A Budi Sulistya, Aslog Kasad, dan Kapuskesad. Perwakilan Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Dirjen Industri Kimia, Farmasi, dan Tekstil Kementerian Perindustrian, serta perwakilan Bank Indonesia juga hadir.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement