Sabtu 22 Jan 2022 05:47 WIB

Jawab Soal Deklarasi Capres, Anies: Kalau Belum Masuk Waktunya, Jangan Bunyikan Adzan

Anies Baswedan menjawab pertanyaan soal deklarasi capres.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku mengapresiasi dukungan yang mendorongnya maju sebagai calon presiden (capres) di Pemilihan Presiden 2024.
Foto:

Usai talk show tersebut, saat ditanya wartawan terkait capres, Anies kembali menuturkan, saat ini masih berfokus pada tugasnya sebagai hubernur DKI Jakarta. Masih ada sejumlah program kerjanya yang belum rampung.

"Saya saat ini masih terus bertugas di Jakarta dan akan terus fokus menyelesaikan semua program yang menjadi rencana kerja untuk dituntaskan di Jakarta. Karena periode tugas saya sampai Oktober (tahun 2022). Jadi sampai Oktober saya akan terus fokus di Jakarta," kata Anies.

Ketua Jaringan Nasional Mileanis Muhammad Ramli Rahim pada kesempatan itu mengapresiasi kedatangan Anies. Anies berada di Makassar untuk menghadiri dan menjadi saksi pernikahan anak pengusaha sekaligus politikus Nurdin Halid.

"Kami memberikan apresiasi atas kehadiran Pak Anies, memang sejak lama kami nantikan kedatangan beliau ke Makassar, walaupun kegiatan ini sifatnya mendadak, tapi tetap dihadiri, memberikan masukan kepada tim relawan," ujar Ramli.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement