Ahad 16 Jan 2022 15:52 WIB

ISP Salurkan 2 Ribu Paket Sembako di Bantargebang dan Cipayung

Program sembako ISP ini dilakukan secara berkelanjutan.

Pendiri Idris Sandiya Peduli (ISP), Idris Sandiya (jenggot putih), secara simbolis menyerahkan bantuan sembako,
Foto: istimewa/doc humas
Pendiri Idris Sandiya Peduli (ISP), Idris Sandiya (jenggot putih), secara simbolis menyerahkan bantuan sembako,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Lembaga Sosial Idris Sandiya Peduli (ISP) menyalurkan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako untuk warga di Kecamatan Bantargebang Bekasi dan Cipayung Depok, Ahad (16/1/2022).

Pendiri sekaligus penggagas program sosial ini, Idris Sandiya mengatakan bahwa program bantuan sembako kali ini merupakan bentuk lanjutan dari program rutin bulanan yang sudah berjalan sejak awal 2020 atau sekitar 2 tahun lalu.

“Alhamdulillah di awal tahun 2022 ini ISP bisa kembali berbuat dan berbagi untuk masyarakat di Kota Depok dan Kota Bekasi. Bulan ini kami bergerak dengan memberikan 2.000 paket sembako untuk masyarakat di Kecamatan Bantargebang - Bekasi dan Cipayung - Depok,”  kata Idris.

Program bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Depok dan Bekasi. Ia juga berharap program ini dapat mempercepat kebangkitan ekonomi masyarakat, di tengah situasi pandemi yang masih melanda.

 

Sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019  lalu, Idris merasa memiliki tanggung jawab sosial untuk berkontribusi. Terlebih ia turun ke lapangan, sehingga mengetahui kondisi lapangan.

Direktur pelaksana program ISP, Misbahul Ulum mengatakan bahwa program bantuan sembako ini diberikan rutin setiap setiap bulan secara bergiliran kepada warga di Kota Bekasi dan Depok. Untuk bulan Januari ini adalah giliran warga Kecamatan Bantargebang dan Cipayung. “Bulan depan berganti ke Kecamatan yang lain lagi dan begitu seterusnya,” ungkapnya.

Misbahul mengajak kepada seluruh elemen di Bekasi dan Depok untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan program rutin ISP. Sehingga, jangkauan program bisa lebih luas dan tepat sasaran.

“Ke depannya kami terbuka untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen di Bekasi dan Depok. Terutama bagi komunitas pemuda lokal yang tergerak untuk memajukan kondisi ekonomi masyarakat,” kata Bisbahul.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement