Kamis 13 Jan 2022 19:41 WIB

Satu Siswanya Positif Covid-19, SMAN 20 Kembali PJJ Sejak Selasa

Satu siswa SMAN 20 Sawah Besar positif Covid-19.

Covid-19 (ilustrasi). Seorang siswa SMAN 20 Sawah Besar, Jakarta Pusat diketahui positif Covid-19 pada Senin (10/1/2022).
Foto:

Berdasarkan informasi yang diperoleh Antara, siswa tersebut terpapar Covid-19 dari keluarganya. Puskesmas Kecamatan Sawah Besar pun turut melakukan "testing" dan "tracing" pada keluarga siswa itu.

PTM di SMAN 20 Jakarta Pusat akan kembali dilaksanakan mulai Senin (17/1/2022). Penyemprotan disinfektan juga dilakukan setiap hari di sekolah agar lingkungan dapat steril dari virus.

"Penutupan sementara dimaksudkan untuk memutus penyebaran Covid-19. Siswa per tanggal 17 Januari, PTM akan kembali dilaksanakan," kata Slamet.

Dalam kesempatan terpisah, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menutup sementara tujuh sekolah yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan kapasitas 100 persen karena ada siswa terpapar Covid-19. Meski begitu, Riza menegaskan, pihaknya belum menghentikan PTM 100 persen di seluruh sekolah.

"Setidaknya sudah ada tujuh sekolah yang kami tutup untuk sementara waktu, nanti kami lihat perkembangannya," kata Riza di Balai Kota Jakarta, Kamis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement