Jumat 17 Dec 2021 13:10 WIB

Mercy Kecelakaan Tunggal di Senayan, Satu Orang Meninggal

Sebuah mobil Mercedes-Benz mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Senayan.

Rep: Ali Mansur/ Red: Bayu Hermawan
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil Mercedes-Benz (Mercy) mengalami kecelakaan tunggal di depan Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (16/12) malam WIB. Akibat kecelakaan itu pengemudi berjenis kelamin perempuan inisial NZZ (21) tidak bisa diselamatkan.

"Korbannya meninggal dunia, perempuan," kata Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW saat dihubungi, Jumat (17/12). 

Baca Juga

Menurut Eko, pada saat itu korban melintas dari arah kawasan Patal Senayan. Sesampainya di lampu merah di depan Hotel Mulia, korban hendak mengarahkan mobilnya untuk berbalik arah. Namun, diduga kurang konsentrasi, kemudian kecepatan kendaraan meningkat. 

"Di depan traffict light Hotel Mulia dia berbalik arah. Di situ dia gasnya ditambah tapi posisi stir belum lurus. Akhirnya mencong ke kiri nabrak trotoar sebelah kiri, habis itu mental ke kanan nabrak pohon terbalik terus mentok tiang LRT," ujar Eko.

Sebelumnya meregang nyawa, korban sempat mendapatkan pertolongan dari warga sekitar. NZZ lalu dibawa ke RS Mintoharjo. Saat ini jasad korban saat ini telah dibawa pulang oleh keluarganya. Kemudian dari informasi awal, korban berinisial NZZ merupakan seorang mahasiswi.

"Meninggalnya di rumah sakit. Ditolong orang dibawa ke RS Mintoharjo tapi di rumah sakit nggak tertolong," kata Eko. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement