Senin 13 Dec 2021 20:13 WIB

Semarak HUT PGRI dan HGN di Muba

Bupati Muba mengapresiasi tinggi perjuangan para guru khususnya saat pandemi

Puncak peringatan PGRI dan HGN ini dihadiri langsung oleh Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP.
Foto:

Tidak hanya itu, Lanjut Beni Pemkab Muba juga memberikan tunjangan insentif bagi PPPK yang dinyatakan lulus tahun 2020, meski nominalnya tidak terlalu besar tapi ini bentuk perhatian Pemkab Muba kepada guru dan satu satunya di Sumsel.

Kemudian, Pemkab Muba melalui Dinas pendidikan juga memberikan bantuan beasiswa bagi 157 guru yang melanjutkan jejang S2 dan 4 mahasiswa S3, dan juga memberikan beasiswa bagi 655 mahasiswa jenjang S1.

"Mudah mudahan dengan bantuan ini, kami harapkan dapat memotivasi mahasiswa untuk dapat terus berprestasi, dan menjadi SDM unggul dimasa yang akan datang," tandasnya.

Sementara itu, Ketua PGRI kabupaten Muba Nazarul Hasan SPd MPd dalam sambutannya, mengaku kagum dengan peringatan PGRI dan HGN di Muba, begitu juga dengan komitmen dan perhatian Pemkab Muba terhadap kesejahteraan para guru.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Muba khususnya pada Plt Bupati Muba Beni Hernedi terhadap kesejahteraan para guru dan perkembangan pendidikan di kabupaten Muba," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement