Sabtu 11 Dec 2021 13:52 WIB

Perbaiki Drainase, Dinas PUPR Kota Depok Tutup Jalan Raden Saleh

Jalan Raden Saleh dan Jalan Tole Iskandar ditutup untuk perbaikan saluran air.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Erik Purnama Putra
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Citra Indah Yulianty meninjau lokasi proyek.
Foto: Dok Pemkot Depok
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Citra Indah Yulianty meninjau lokasi proyek.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok melakukan pengerjaan perbaikan drainase atau saluran air di Jalan Raden Saleh dan Jalan Tole Iskandar. Rencananya Jalan Raden Saleh ditutup total pada Sabtu (11/12) pukul 18.00 WIB hingga Ahad (12/12) pukul 08.00.WIB.

"Untuk itu, para penguna jalan agar mencari jalan alternatif," ujar Kepala Dinas PUPR Kota Depok Citra Indah Yulianty dalam siaran pers yang diterima Republika di Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (10/12).

Baca Juga

Menurut Citra, proyek pengerjaan perbaikan drainase dimulai dari sisi timur Jalan KSU, lalu di Jalan Tole Iskandar dan sampai sisi timur Jalan Raden Saleh. "Kami juga minta warga untuk bersabar dan bisa gunakan jalur alternatif seperti gunakan Jalan Situ Baru, tembus ke Pondok Sukmajaya atau Jalan Kemang I yang bisa nembus ke GDC Cluster Anggrek," terangnya.

Menurut Citra, jajarannya menargetkan pekerjaan perbaikan drainase berjalan lancar tanpa terkendala hujan. Dengan demikian, pekerjaan itu bisa lekas rampung tepat waktu. "Kami mohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan ini. Perbaikan drainase tersebut dilakukan untuk kepentingan masyarakat," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement