Senin 29 Nov 2021 18:53 WIB

Warga Soal Bantuan ET: Pemimpin yang Tahu Kebutuhan Rakyat

Warga bersyukur menerima bantuan dari Yayasan Erick Thohir.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama warga RW 01 Kelurahan Muara Fajar Barat, Rumbai Barat, Kota Pekanbaru, Riau.
Foto:

Ia berharap apa yang telah dimulai Erick Thohir melalui yayasannya itu dapat terus dilakukan dan memberikan lebih banyak lagi hal-hal berguna di daerah-daerah lainnya. Dan dapat menjadi contoh bagi para pemimpin lainnya di negeri ini.

"Semoga makin banyak pemimpin yang peduli dengan rakyatnya, seperti yang dilakukan Pak Erick Thohir hari ini. Karena sosok seperti Pak Erick inilah yang kami harapkan sebagai pemimpin bangsa ini kedepannya,"kata dia.

Setali tiga uang dengan santrinya, Pimpinan Pondok Pesantren Tahfiz Darul Qur'an, Syaiful Asro Dalimunte (49) melihat apa yang dilakukan Erick Thohir melalui yayasannya semata-mata atas izin Allah SWT.

Sehingga, kata dia, sambutan antusias masyarakat kepada beliau murni dari hati bukan hasil rekayasa, dan itu sangat luar biasa. Lantaran apa yang dilakukannya sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

"Dan kalau bisa harapan saya sebagai pimpinan pesantren agar beliau bisa menjadi Wapres atau presiden kedepannya," ujar pimpinan dari 253 santri santriwati itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement