Jumat 12 Nov 2021 17:57 WIB

Bertekad Birukan Jabar, Zulhas Mulai Keliling

Kader PAN Jabar diminta kompak dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat bertemu dengan kader PAN Jawa Barat.
Foto: istimewa/doc humas
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan saat bertemu dengan kader PAN Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID,  SUKABUMI — Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan terus melakukan konsolidasi politik. Setelah berkeliling Jawa Tengah, giliran Jawa Barat yang menjadi sasaran untuk dibirukan.

Di Jawa Barat ini, Zulhas diagendakan mengunjungi Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, serta Kabupaten dan Kota Bogor. Kegiatan dimulai pada Jumat (12/11) hingga akhir pekan ini.

Baca Juga

Zulhas mengawali kunjungan dengan berdialog bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami. “Saya khusus datang ke Sukabumi. Kader PAN di Sukabumi harus bersinergi dengan pemerintah setempat untuk sejahterakan masyarakat Sukabumi. Kerja sekerasnya. Lakukan yang terbaik,” kata Zulhas, seperti siaran pers yang disampaikan Humas PAN.

Himbauan ini disambut Marwan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Zulhas yang menguatkan komitmen sinergi untuk memaksimalkan kinerja pemerintah membantu masyarakat Sukabumi. “Terima kasih Pak Zul sudah khusus datang ke Sukabumi. Tadi saya mentipkan beberapa poin untuk kebaikan masyarakat Sukabumi, mudah-mudahan bisa dibantu komunikasi ke para pengambil kebijakan di pusat. Ini sangat baik,” kata Marwan.

 

Usai bertemu Marwan, Zulhas bergerak ke Hotel Grand Pangrango untuk mengikuti acara temu kader PAN se-Kabupaten Sukabumi. Turut serta bersama rombongan DPP PAN Sekjen Eddy Soeparno dan Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari. Keduanya masing-masing berasal dari dapil Cianjur (Jabar III) dan Sukabumi (Jabar IV).

“Saya mengumpulkan 47 DPC dari berbagai wilayah. Semua ingin mendengar nasihat, motivasi dan arahan ketum,” kata Desy.

Zulhas pun memberikan pidato untuk membangkitkan semangat para kadernya. Menurutnya, jika PAN ingin besar maka harus kompak. Kader PAN harus terus berbuat banyak bagi masyarakat.  "Hadir dan buktikan keberadaan PAN di tengah-tengah masyarakat itu bermanfaat. Siap?” tanya Zulhas.

Ajakan itu disambut penuh semangat oleh para kader PAN yang hadir. “Saya akan terus keliling Jabar. Kita birukan Jabar,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement