Selasa 09 Nov 2021 01:55 WIB

Cerita Rekan Kerja Petinggi BUMN Korban Tabrak Lari Antasari

Hingga kini polisi belum menangkap penabrak Aris Kadarisman petinggi BUMN RNI

Tabrak lari (ilustrasi)
Foto:

Sementara itu, Kanit Laka Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan korban terpental dan membentur tiang beton MRT setelah ditabrak pikap. Sedangkan pelaku langsung tancap gas tanpa memberikan pertolongan kepada korban.

"Terpental ke depan kiri dan kepalanya membentur beton tiang MRT, sehingga meninggal di tempat," ujar Suharno.

"Mau salat Subuh jalan kaki. Jalan kaki di pinggir," kata Suharno.

Identitas pelaku belum diketahui. Namun polisi telah meningkatkan status sopir mobil pikap itu sebagai tersangka. Dari alat bukti yang dimiliki penyidik, sudah cukup bukti untuk menetapkan pelaku sebagai tersangka.

Selain itu, polisi bakal melakukan rekonstruksi terkait kecelakaan maut tersebut. Rekonstruksi akan melibatkan tim traffic accident analysis (TAA).

Pada 6 November kemarin dilakukan olah TKP kedua. Tujuanya untuk merunutkan kronologi peristiwa kecelakaan maut itu terjadi.

Analisis dilakukan menggunakan 3D scanner. Sehingga diharapkan bisa mengetahui kejadian pada saat sebelum, kejadian dan sesudah kejadian melalui analisis yang dibuat.

 

Lewat alat 3D scanner yang digunakan dalam olah TKP hari ini, nantinya runutan peristiwa itu akan tergambar dalam sebuah bentuk video animasi. Gambaran itu nantinya digunakan petugas dalam menganalisis penyebab hingga kronologi terjadinya kecelakaan maut tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement