Ahad 07 Nov 2021 01:32 WIB

Hasto: Berdikari Bisa Diwujudkan dengan Kebudayaan

Nasib bangsa untuk berdikari bisa diwujudkan salah satunya dengan kebudayaan.

Sekjen Hasto Kristiyanto
Foto:

Politikus asal Yogyakarta itu juga mengingatkan ada keyakinan dan dedikasi yang sangat besar dalam membangun republik ini. 

Terlepas dari itu, Hasto juga meminta pelaku seni, khususnya Wayang Orang Bharata untuk tetap berkreasi selama pandemi Covid-19. Dia juga memastikan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah menginstruksikan seluruh kadernya yang di eksekutif, legislatif, dan struktur partai untuk memperhatikan pelaku seni di daerah masing-masing. 

"Di tengah pandemi para seniman kita menghadapi berbagai kendala, mengalami kesulitan. Tetapi yang ada adalah suatu semangat di dalam keterbatasan, bahkan tak ada penonton, mereka juga mencoba meramu dengan kemajuan teknologi saat ini," jelas dia. 

Ketoprak ini diselenggarakan secara hybrid oleh Badan Kebudayaan Nasional (BKN) PDIP. Megawati dan para kader PDIP juga menyaksikan acara ini secara daring. 

 

Sedangkan di lokasi hadir Kepala BKN Pusat Ario Bimo, Sekretaris Rano Karno dan Bendahara BKN Pusat Vita Ervina bersama masyarakat pecinta seni budaya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement