Kamis 04 Nov 2021 17:29 WIB

Kronologi Kecelakaan Tunggal Vanessa Angel dan Suami

Seorang asisten Vanessa luka parah.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Kronologi Kecelakaan Tunggal Vanessa Angel dan Suami
Foto: Antara/Umarul Faruq
Kronologi Kecelakaan Tunggal Vanessa Angel dan Suami

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nahas menimpa artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah dalam kecelakaan tunggal di Tol Jakarta arah Surabaya. Akibat kecelakaan itu, keduanya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sebanyak tiga orang lainnya menderita luka-luka. Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahardi menjelaskan kronologi kecelakaan mobil yang dialami Vanessa. Menurutnya, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.36 WIB di kilometer 672.300/A ruas Tol JOMO. 

Baca Juga

Kecelakaan bermula ketika kendaraan Pajero B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di kilometer 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol.

"Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting hingga berputar dan berhenti di lajur cepat," kata Dwi, Kamis (4/11).

Di dalam mobil Pajero sport putih tersebut terdapat lima orang, yakni Vanessa, Febri (suami), Galasky (anak), Tubagus Ahmad (pengemudi dan asisten), serta Siska Lorensa (asisten rumah tangga). Tiga orang selamat dari kecelakaan itu, yakni Galasky dan dua asistennya. Ketiganya mengalami luka-luka.

"Anaknya luka lebam, yang luka parah itu Siska," kata Dwi dalam sambungan telepon.

Polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) bersama pengelola Tol Jomo. Petugas telah melakukan pengaturan arus lalu lintas di TKP, melaksanakan olah TKP, mendokumentasikan TKP, mencari keterangan saksi (pengemudi), melakukan proses evakuasi dengan derek tol, dan melaksanakan pengaturan lalu lintas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement