Selasa 26 Oct 2021 16:00 WIB

PTM SD Negeri Medan Mulai Pekan Depan, 8 Siswa per Kelas

Pekan depan, Medan mulai pembelajaran tatap muka (PTM) untuk murid sekolah dasar.

Wali Kota Medan Bobby Nasution (kedua kiri) memberikan salam kepada sejumlah guru saat meninjau pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP Negeri 3 Medan, Teladan Timur, Kota Medan, Sumatra Utara, Senin (11/10/2021). PTM untuk sekolah dasar negeri akan dimulai pada pekan depan.
Foto:

Menurut Bobby, sejauh ini baru SMP yang menggelar PTM. Ke depan, akan ada penambahan jumlah murid SMP yang bisa mengikuti PTM sesuai dengan status vaksinasi Covid-19 muridnya.

"Ini sudah berjalan dua pekan, SMP bisa ditambah, sesuai arahan Bapak Menteri Pendidikan kalau bisa semakin hari semakin ditambah jumlah murid yang bisa mengikuti tatap muka," ujarnya.

Pada Sabtu (23/10), Bobby mengungkapkan, cakupan vaksinasi Covid-19 di Medan telah mencapai 62,25 persen dari target 1,9 juta lebih penduduk. Target ini dapat bertambah jika cakupan usia yang boleh divaksinasi ditambah.

"Dari target 1,9 juta lebih yang bisa divaksin di Kota Medan, saat ini 65,25 persen capaian vaksinasi kita," kata Bobby usai meninjau pelaksanaan vaksinasi berani serbu di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Medan, Sumut, Sabtu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement