Jumat 22 Oct 2021 16:56 WIB

Jakpro: Audio JIS akan Lebih Bagus dari Audio GBK

Sound system JIS bisa menunjang ajang olahraga maupun konser dengan lebih baik.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Reiny Dwinanda
Suasana pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (12/10/2021). Progres pembangunan Jakarta International Stadium pada minggu ke-110 mencapai 75,2 persen dan ditargetkan dapat beroperasi akhir tahun 2021.
Foto:

Terpisah, Direktur PT Jakpro, Gunung Kartiko, juga mengonfirmasi adanya kemungkinan BTS untuk tampil JIS. Dia mengaku, pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan banyak artis untuk mengadakan konser di JIS.

"Tidak hanya BTS. Nanti setiap bulan akan ada konser," ungkap dia.

photo
Pekerja menyelesaikan pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (12/10/2021). Progres pembangunan Jakarta International Stadium pada minggu ke-110 mencapai 75,2 persen dan ditargetkan dapat beroperasi akhir tahun 2021. - (ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD M Taufik mengatakan, pembangunan Jakarta International Stadium bisa menjadi warisan pemerintahan eksekutif dan legislatif DKI Jakarta periode ini. Dia menyebut, pembangunan stadion serupa JIS telah dicita-citakannya selama 16 tahun terakhir, dan baru diwujudkan saat pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan DPRD DKI periode ini.

"Insya Allah menjadi legacy pemerintahan. Bagi masyarakat Jakarta kita senang, bagi PT Jakarta Propertindo (Jakpro) harus berpikir setelah ini jadi bagaimana nih mengelolanya," kata Taufik saat meninjau JIS di Jakarta, Jumat (22/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement