Kamis 21 Oct 2021 11:45 WIB

Warga Jatuh dari Proyek LRT di Jaksel 

Pekerja proyek bernama Indra (21 tahun) terjatuh dari ketinggian 8 meter.

Rep: Ali Mansur / Red: Agus Yulianto
Pekerja menyelesaikan pembangunan prasarana //Light Rail Transit// (LRT) di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat. (Ilustrasi)
Foto: Tahta Aidilla/ Republika
Pekerja menyelesaikan pembangunan prasarana //Light Rail Transit// (LRT) di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang warga terjatuh dari proyek pembangunan LRT di depan Plaza Festival, Setiabudi, Jakarta Selatan. Polisi memastikan korban masih dalam kondisi hidup saat ini. Hanya saja, saat ini, korban masih dalam keadaan tidak sadar.

"Korban masih hidup, namun tidak sadar," kata Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendi saat dihubungi, Kamis (21/10). 

Diketahui korban merupakan pekerja proyek bernama Indra (21 tahun), terjatuh dari ketinggian 8 meter. Beddy menyebut, korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Saat ini, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi di lokasi. 

"Saat ini ditangani di RS MMC Kuningan ditungguin perwira saja. Di TKP ada Kanit Reskrim sedang berkoordinasi untuk mencari keterangan-keterangan dari saksi," terang Beddy. 

 

Selanjutnya pihak kepolisian meminta keterangan dari para saksi perihal jatuhnya Indra. Sejauh ini, total ada tiga orang saksi yang diperiksa polisi. Saksi itu mulai dari mandor hingga rekan kerja korban. 

"Saksi diperiksa tiga. Ada mandor, kepala proyek, dan kawan terdekat (korban) di lokasi," tutup Beddy. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement