Rabu 20 Oct 2021 12:13 WIB

Airlangga Instruksikan Fungsionaris Golkar Mulai Kerja 2022

Tahun 2022 fungsionaris diminta menyosialisasikan capres dari Partai Golkar.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Agus raharjo
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato kebangsaan di acara Centre for Strategic and International tudies (CSIS), Selasa (10/8).
Foto: Istimewa
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato kebangsaan di acara Centre for Strategic and International tudies (CSIS), Selasa (10/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Untuk itu, Airlangga, menginstruksikan fungsionaris Partai Golkar mulai bekerja pada 2022.

"Tahun 2022 penugasan fungsionaris akan segera ditugaskan dengan target lebih dari 200 persen," kata Airlangga, Rabu (20/10).

Airlangga mengatakan, para fungsionaris itu juga akan diterjunkan ke daerah-daerah agar menyosialisasikan calon presiden partai Golkar dan calon legislatif Partai Golkar. Sementara itu pemantapan pemenangan Partai Golkar akan dilakukan di tahun 2023.

"Fungsionaris yang terbentuk adalah fungsionaris yang siap bekerja, karena ini sudah dievaluasi di akhir tahun 2022, memang kita melakukan perekrutan lebih awal karena sederhana saja, karena kita ingin menang," ujarnya.

Dalam sambutannya, Airlangga menyampaikan sejumlah target. Salah satunya, yaitu target pemenangan pilkada lebih dari 60 persen. Selain itu Partai Golkar juga menargetkan menang pemilu legislatif 20 persen, dan menang di pilpres 2024.

"Saya mengajak kita semua untuk menyatukan tekad kita dan kita merapatkan barisan, kita mempunyai narasi satu, kita juga mempunyai usaha bersama untuk kemenangan Partai Golkar," ujarnya.

"Masih ada waktu tiga tahun kedepan, kita konsolidasikan kekuatan, satukan langkah, raihlah simpati masyarakat, rebut hati rakyat agar rakyat memberikan kepercayaan kepada Partai Golkar," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement