Kamis 23 Sep 2021 21:09 WIB

Melalui Pendopo, Ace Hardware Siap Majukan UMKM Indonesia

Pendopo unit bisnis Ace Hardware siap memajukan UMKM Indonesia.

Rep: Idealisa masyrafina/ Red: Bayu Hermawan
Managing Director PT. ACE Hardware Indonesia Tbk Tarisa Widya Krisnadi (kanan) menjadi narasumber dalam talkshow online di Jakarta, Kamis (23/9). Talkshow yang diselenggarakan oleh Republika ini mengangkat tema KitaBisaUsaha.Prayogi/Republika.
Foto:

Menyadari generasi muda yang begitu erat dengan perkembangan teknologi, Pendopo ingin sekali mengajak kaum milenial untuk melestarikan budaya indonesia yang begitu kaya. 

"Berangkat dari semangat ini tahun 2019 pendopo rebranding. Ditandai dengan logo yang lebih fresh, penataan toko yang jauh lebih modern, kualitas pelayanan yang lebih baik, hingga penggunaan kanal digital untuk pemasaran," jelas Tarisa.

Pendopo mengajak pelaku UMKM yang bergerak di bidang kearifan lokal dan tradisional untuk bergabung dalam jaringan bisnis ini. Harapannya, Pendopo dapat memberikan dampak positif dalam melestarikan kekayaan dan keanekaragaman budaya Indonesia.

Untuk bergabung menjadi mitra Pendopo, UMKM di bidang kuliner harus mendaftar dengan KTP, NPWP, surat keterangan UMKM (non-PKP), sertifikasi PIRT dan halal. Sedangkan di bidang kosmetik harus memiliki izin BPOM atau Depkes. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement