Jumat 10 Sep 2021 15:26 WIB

MRT Jakarta Alami Gangguan Operasional, Penumpang Dievakuasi

MRT Jakarta akan memeriksa lebih lanjut guna mengetahui penyebab gangguan ini.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Fuji Pratiwi
Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta (ilustrasi). MRT Jakarta sempat mengalami gangguan operasional pada Jumat (10/9) siang.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta (ilustrasi). MRT Jakarta sempat mengalami gangguan operasional pada Jumat (10/9) siang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta mengalami gangguan operasional akibat terputusnya pasokan listrik pada 13.41 WIB. Seluruh penumpang yang berada di rangkaian kereta di lintasan telah selesai dievakuasi ke Stasiun Istora Mandiri, Lebak Bulus Grab, dan Blok A.

"Telah terjadi gangguan operasional MRT Jakarta pada pukul 13.41 akibat terputusnya pasokan listrik operasional," ujar Plt Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta, Ahmad Pratomo dalam pesan singkatnya, Jumat (10/9).

Baca Juga

Pratomo belum menjelaskan lebih rinci mengenai penyebab terputusnya pasokan listrik operasional. MRT Jakarta akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kejadian ini.

"Kami masih melakukan pemeriksaan dulu, paralel dengan upaya pemulihan operasi agar kembali normal, nanti akan kami update melalui release," kata dia

Dia mengatakan, saat ini operasional di seluruh stasiun telah kembali normal. Operasi ratangga kini dalam tahap pemulihan yang diperkirakan akan selesai pada pukul 15.00 WIB.

"Kepada pengguna jasa MRT Jakarta, kami menyampaikan permohonan maaf atas kektidaknyamanan yang ditimbulkan," tutur Pratomo.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement