Senin 06 Sep 2021 18:21 WIB

Polisi Masih Interogasi Pembunuh Wanita di Hotel Jaksel

Penyidik juga tengah menganalisis temuan jasad wanita tersebut.

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Rekonstruksi pembunuhan (ilustrasi).
Foto: Republika/Eva Rianti
Rekonstruksi pembunuhan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Azis Ardiansyah, mengatakan hingga saat penyidik masih menginterogasi AA (21 tahun) pembunuh seorang wanita yang jasad ditemukan di salah satu kamar hotel di Jakarta Selatan. Penemuan mayat tanpa identitas tersebut pada Sabtu (4/9) kemarin.

"Sampai saat ini orang yang kita lakukan penangkapan tersebut masih kita lakukan pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti, supaya bisa kita tetapkan sebagai tersangka," ujar Azis.

Selain itu, lanjut Azis, penyidik juga tengah menganalisis temuan jasad wanita tersebut yang diduga berinisial LD (21). Karena itu, pihaknya membentuk tim untuk memburu terduga pelaku sampai ke wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mengingat pelaku AA ditangkap di wilayah Bojonggede, Bogor.

"Memang benar ada dugaan telah terjadi tindak pidana. Ini dari hasil olah tkp. kita kemudian membentuk tim analisis, tim pemeriksaan dan tim lapangan," tutur Azis.

Sebelumnya, Azis mengatakan, mayat seorang wanita itu diduga pembunuhan tersebut merupakan korban pembunuhan. Kemudian memastikan, penyebabnya saat ini jasad perempuan itu dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

"Jenazah perempuan tersebut akan dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," tutur Azis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement