Sabtu 28 Aug 2021 16:45 WIB

Pengojek Ditemukan Tewas di Depan Warung

Polisi menyebut pelaku dan korban sempat berkelahi.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI  -- Seorang pria pengemudi ojek ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu warung yang berada di kawasan Simpang Rimbo Kelurahan Kenali Besar Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, Sabtu (28/7). Korban bernama Firmansyah Zebua (31) warga Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muarojambi. 

"Korban sehari-hari bekerja sebagai penarik ojek," kata Kanit Reskrim Polsek Kota Baru Kota Jambi Ipda Rizky M Ramadan.

Baca Juga

Korban ditemukan pertama kali oleh pemilik warung yang dibangunkan oleh seseorang saksi. Saksi itu melihat seorang laki-laki tergeletak berlumuran darah di depan warung.

Melihat kejadian tersebut, ia melaporkannya kepada Ketua RT setempat dan juga pihak kepolisian. Petugas identifikasi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban untuk divisum.

Kanit Reskrim Polsek Kota Baru, Ipda Rizki M Ramadan mengatakan dari hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara dilokasi diketahui bila korban dan pelaku sempat berkelahi sedangkan untuk motif sendiri sejauh ini belum diketahui.

"Kami masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan kasus ini semoga kasusnya bisa kami ungkap dan pelaku bisa ditangkap untuk mempertannggungjawabkan atas perbuatan hukum dan penyidik Reskrim Polsek Kota Baru masih membutuhkan waktu untuk mengungkap kasus ini," kata Rizky.

 

 

 

 

 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement